Legenda Juventus Sebut Cristiano Ronaldo Tak Sebaik Romelu Lukaku

By Muhammad Respati Harun - Minggu, 17 Januari 2021 | 15:47 WIB
Romelu Lukaku mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Inter Milan atas Fiorentina di babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (13/1/2021) di Artemio Franchi.
TWITTER @ROUTE1FUTBOL
Romelu Lukaku mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Inter Milan atas Fiorentina di babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (13/1/2021) di Artemio Franchi.

SUPERBALL.ID - Legenda Juventus, Roberto Boninsegna, menyebut Cristiano Ronaldo tidak sebaik Romelu Lukaku menjelang laga Inter Milan kontra Juventus di pekan ke-18 Liga Italia.

Menurut mantan pemain Juventus tahun 1976-1979 itu, permainan Ronaldo mengalami penurunan pada musim ini.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat, namun saya pikir dia sedikit mengalami penurunan," ucap pria berusia 77 tahun itu sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Marca.

Dalam wawancaranya itu, Boninsegna juga membandingkan Ronaldo dengan Lukaku.

"Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku adalah pemain hebat, namun menurut saya Lukaku pemain yang lebih bagus," ucapnya.

Baca Juga: Gagal Bayar Transfer Hakimi dan Tunda Gaji, Inter Milan Alami Krisis?

Pernyataan tersebut tentu akan memanaskan pertandingan antara Inter Milan dan Juventus yang akan berlangsung pada Senin (18/1/2021) pukul 02.45 WIB.

Pertandingan bertajuk Derby D'Italia tersebut diprediksi bakal berjalan sengit, mengingat persaingan mereka di klasemen sementara Liga Italia.

Inter Milan saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Italia dengan mengumpulkan 37 poin, sedangkan Juventus berada di peringkat empat dengan torehan 33 poin.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Marca

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X