Dua Pemain Penting AC Milan Dinyatakan Positif Covid-19

By Dwi Aryo Prihadi - Minggu, 17 Januari 2021 | 21:15 WIB
AC Milan sukses meraih tiga poin di San Siro usai menang 2-0 atas Torino setelah sebelumnya takluk 1-3 dari Juventus.
TWITTER.COM/ISAK_MOLLER
AC Milan sukses meraih tiga poin di San Siro usai menang 2-0 atas Torino setelah sebelumnya takluk 1-3 dari Juventus.

SUPERBALL.ID - Kabar buruk datang dari klub Liga Italia AC Milan dimana 2 pilarnya Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu dinyatakan positif Covid-19.

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, telah kembali merumput saat mengalahkan Torino di babak 16 besar Coppa Italia lewat drama adu penalti setelah absen cukup lama akibat dibekap cedera.

Di tengah kabar baik tentang kembali pulihnya Ibrahimovic, dua pemain kunci AC Milan lainnya justru dinyatakan positif Covid-19.

Kabar tak sedap itu didapatkan AC Milan menjelang melakoni pertandingan kontra Cagliari di giornata ke-18 Liga Italia pada Selasa (19/01/2021) dinihari WIB.

Baca Juga: Gagal Bayar Transfer Hakimi dan Tunda Gaji, Inter Milan Alami Krisis?

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari La Gazzetta, Rossoneri telah mengonfirmasi bahwa dua pemainnya yaitu Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu dinyatakan positif Covid-19.

Hal ini membuat kedua pilar tim asuhan Stefano Pioli itu harus absen pada laga yang berlangsung di Sardegna Arena, markas Cagliari.

Keduanya juga kemungkinan bakal absen dalam beberapa laga ke depan, baik di Liga Italia maupun di perempat final Coppa Italia menjamu rival sekota, Inter Milan.

Ini tentu menjadi kerugian tersendiri bagi tim yang bermarkas di San Siro itu.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X