Dele Alli Yakin Dirinya Bakal Dipinjamkan ke Paris Saint-Germain

By Lola June A Sinaga - Selasa, 19 Januari 2021 | 20:34 WIB
Dele Alli diturunkan sebagai starter dalam laga Tottenham Hotspur kontra Royal Antwerp di Bosuilstadion dalam matchday 2 Liga Europa Grup J, Kamis (29/10/2020).
TWITTER.COM/ALERTSHOTSPUR
Dele Alli diturunkan sebagai starter dalam laga Tottenham Hotspur kontra Royal Antwerp di Bosuilstadion dalam matchday 2 Liga Europa Grup J, Kamis (29/10/2020).

SUPERBALL.ID - Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, yakin bahwa klub akan membiarkan dirinya dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG).

Mantan pelatih Tottenham yang kini melatih PSG, Mauricio Pochettino, ingin melakukan reuni dengan mantan anak asuhnya itu sebelum batas waktu transfer pada 2 Februari.

Alli sudah lama tak diandalkan oleh Tottenham karena terus terlibat konflik dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Ketika Tottenham bermain melawan Sheffield United pada Minggu (17/1/2021), Alli tidak dimasukan ke dalam skuad.

Baca Juga: Nasib Gareth Bale, Bertahan Di Tottenham Atau Balik Ke Real Madrid?

Pemain 24 tahun itu baru tampil satu kali di Liga Inggris musim ini dimana penampilan terakhirnya adalah saat melawan Liverpool pada 16 Desember 2020.

Alli hanya bermain tiga menit dalam pertandingan tersebut.

Salah satu kejadian yang membuat Mourinho geram dengan Alli adalah saat Tottenham berhasil mengalahkan Stoke City pada perempat final Piala Liga Inggris pada Desember 2020.

Kejadian bermula ketika pemain timnas Inggris itu kehilangan bola dan berujung pada gol penyeimbang Stoke pada menit ke-53 melalui sepakan Jordan Thompson.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com,The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X