Inter Milan Akan Ganti Nama Dan Lambang Klub Akibat Krisis Keuangan

By Dwi Aryo Prihadi - Rabu, 20 Januari 2021 | 08:16 WIB
Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni (kanan), beraksi dalam partai Liga Italia melawan Juventus di Giuseppe Meazza, 17 Januari 2021.
FCIN1908IT
Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni (kanan), beraksi dalam partai Liga Italia melawan Juventus di Giuseppe Meazza, 17 Januari 2021.

SUPERBALL.ID - Alami krisis keuangan, klub Italia Inter Milan akan segera mengganti nama dagang dan lambang klub sebagai upaya pemasaran.

Di tengah euforia kemenangan 2-0 atas Juventus, Inter Milan dihadapkan pada kemungkinan akan adanya perubahan nama dagang dan lambang klub mereka.

Seperti yang banyak diberitakan, Inter Milan sedang berada dalam masa sulit terkait dengan kondisi keuangan klub.

Oleh karena itu, Nerazzurri berencana untuk melakukan rebranding dengan mengganti nama dagang dan lambang klub menjadi lebih menarik sebagai upaya pemasaran mereka.

 Baca Juga: Meski Kalah, Pemain Berdarah Indonesia Ini Dapat Jersey Ibrahimovic

Dalam hal nama dagang, seperti dilansir SuperBall.id dari Gazzetta dello Sport, Inter Milan tidak akan lagi dikenal sebagai Football Club Internazionale Milano melainkan sebagai Inter Milano.

Sementara untuk lambang klub, nantinya Inter hanya akan menampilkan huruf 'I' dan 'M' yang ada di lambang mereka saat ini.

Mereka akan menghadirkan lambang klub yang lebih stylish dan minimalis, mirip seperti lambang klub Juventus saat ini yang diluncurkan pada tahun 2017.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X