Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Aurier Tinggalkan Stadion Setelah Bertengkar Sengit dengan Mourinho

By Dwi Aryo Prihadi - Jumat, 29 Januari 2021 | 20:15 WIB
Bek kanan Tottenham Hotspur, Serge Aurier.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Bek kanan Tottenham Hotspur, Serge Aurier.

SUPERBALL.ID - Bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier dilaporkan meninggalkan stadion di tengah pertandingan setelah terlibat pertengkaran dengan Mourinho.

Pertandingan sengit terjadi di pekan ke-20 Liga Inggris kala Tottenham Hotspur dibekuk Liverpool dengan skor 3-1 pada Jumat (29/1/2021) dinihari WIB.

Dibalik pertandingan sengit itu, terdapat perseteruan yang tak kalah sengit antara bek Spurs, Serge Aurier, dan sang pelatih Jose Mourinho.

Pertengkaran tersebut terjadi di ruang ganti pemain Tottenham Hotspur saat jeda tengah babak.

 Baca Juga: Rooney Gagal Cegah Bintang Fantastis Inggris Gabung ke Liverpool

Aurier dilaporkan geram dengan cara Mourinho membongkar proses gol pertama Liverpool yang terjadi tepat sebelum jeda pertengahan babak.

Gol pertama The Reds sendiri diciptakan Roberto Firmino dengan diawali oleh Sadio Mane yang berhasil lolos dari jebakan offside.

Penyerang asal Senegal itu kemudian memberikan umpan silang ke depan mulut gawang dan diselesaikan dengan baik oleh Firmino.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror Football

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X