Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Legenda Arsenal Yakin Pemain Buangan Manchester United Bisa Bersinar di Klub Barunya

By Ragil Darmawan - Selasa, 2 Februari 2021 | 19:05 WIB
Dua pemain Manchester United yang kabarnya akan dilepas pada bursa transfer musim panas 2020, Jesse Lingard (Kiri) dan Andreas Pereira.
TWITTER.COM/MANUTDCHANNEL
Dua pemain Manchester United yang kabarnya akan dilepas pada bursa transfer musim panas 2020, Jesse Lingard (Kiri) dan Andreas Pereira.

SUPERBALL.ID - Legenda Arsenal, Paul Merson, memberikan tanggapannya perihal kepindahan Jesse Lingard.

Winger Manchester United itu resmi bergabung dengan West Ham United pada jendela transfer Januari 2021 dengan status pinjaman.

Lingard benar-benar tidak bisa bersaing untuk mendapatkan tempat utama di skuad Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Demi mendapatkan menit bermain, Lingard menyetujui kepindahan ke West Ham hingga akhir musim.

Meski belum tampil untuk West Ham, Lingard kemungkinan bakal menjalani laga debutnya saat melawan Aston Villa, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB.

Bicara soal transfer Lingard ke West Ham, Merson menilai pemain asal Inggris itu membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan rekan setimnya yang baru.

Apalagi Lingard juga belum pernah dimainkan dalam Liga Inggris musim ini.

Meski demikian, Merson yakin Lingard akan menjadi pemain yang brilian di bawah asuhan David Moyes, sosok yang pernah menanganinya saat masih menjadi pelatih Manchester United.

Merson juga menilai klub-klub lain akan menyesal tidak merekrut Lingard apabila nanti ia telah kembali ke performa terbaiknya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X