Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mantan Pelatih Tottenham Prediksi Tuchel Gagal di Chelsea, Dua Klub Besar Difavoritkan Juara

By Dwi Aryo Prihadi - Rabu, 3 Februari 2021 | 15:46 WIB
Thomas Tuchel saat menjalani laga debut di Chelsea menghadapi Wolverhampton, 27 Januari 2021, dengan latar belakang spanduk fan buat mendukung Frank Lampard.
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Thomas Tuchel saat menjalani laga debut di Chelsea menghadapi Wolverhampton, 27 Januari 2021, dengan latar belakang spanduk fan buat mendukung Frank Lampard.

SUPERBALL.ID - Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, meyakini Thomas Tuchel akan gagal membawa Chelsea finis di posisi empat besar Liga Inggris.

Tuchel didatangkan ke Chelsea dengan durasi kontrak hanya 18 bulan, tetapi bisa diperpanjang dua musim dengan satu syarat.

Syarat tersebut adalah dengan menempatkan Chelsea di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Target tersebut tentunya tidak akan mudah dicapai Timo Werner dkk, namun juga bukan merupakan hal yang mustahil.

Baca Juga: Hanya Dikontrak 18 Bulan, Ini Syarat Tuchel Jika Ingin Kontrak Baru

Chelsea saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal enam poin dari Leicester City yang berada di urutan empat.

Redknapp memprediksi bahwa Chelsea tidak akan finis di empat besar musim ini.

Pasalnya, meski Tuchel didatangkan untuk memperbesar peluang Chelsea untuk sukses, Redknapp percaya The Blues belum cukup kuat.

Tim yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge, London, itu dianggap belum menunjukkan banyak hal untuk satu tempat di Liga Champions.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Football.london

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.