Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Petenis Legendaris Ini Sampai Buka Suara Soal Permasalahan Messi di Barca

By Imadudin Adam - Kamis, 4 Februari 2021 | 13:05 WIB
Ronald Koeman menghampiri Lionel Messi kala mendapat kartu merah di laga semifinal Piala Super Spanyol.
TWITTER.COM/TODAPASION
Ronald Koeman menghampiri Lionel Messi kala mendapat kartu merah di laga semifinal Piala Super Spanyol.

SUPERBALL.ID - Petenis kenamaan Rafael Nadal sampai buka suara untuk mengomentari soal permasalahan gaji Lionel Messi di Barcelona.

Saat ini memang gaji Messi sedang diperbincangkan di mana pesepak bola asal Rosario, Argentina itu mendapatkan lebih dari 555 juta euro sejak menandatangani kontrak terakhirnya di Camp Nou.

Menurut Nadal, tak ada masalah mengenai kontrak tersebut yang saat ini dijadikan alat untuk menyingkirkan Messi dari Barcelona.

"Saya tidak mengerti perdebatannya. Ada seorang pemain di sana yang tidak diragukan lagi adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah sepak bola dan dia menetapkan harga yang bersedia dibayar klub kepadanya," tutur petenis asal Spanyol ini.

Baca Juga: Ronald Koeman Tak Yakin Lionel Messi Bakal Bertahan di Barcelona

"Setelah itu, tidak ada perdebatan. Klub menganggap dia pantas mendapatkan kontrak dan merekalah yang harusnya mengatur uang mereka," lanjutnya.

Bahkan menurut Nadal, Real Madrid punya masalah yang jauh lebih pelik.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.