Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Egy Kalahkan 5 Pemain Lechia Gdansk dalam Adu Menit Bermain Tanpa Gol

By Dwi Aryo Prihadi - Kamis, 4 Februari 2021 | 11:20 WIB
Gelandang Timnas U-22 Indonesia Egy Maulana Vikri (kanan) bersaing ketat dengan pemain Pogoń Szczecin Sebastian Kowalczyk dalam Ekstraklasa, 19 Februari 2020.
TROJMIASTO.PL
Gelandang Timnas U-22 Indonesia Egy Maulana Vikri (kanan) bersaing ketat dengan pemain Pogoń Szczecin Sebastian Kowalczyk dalam Ekstraklasa, 19 Februari 2020.

SUPERBALL.ID - Egy Maulana Vikri belum mampu mencetak gol untuk Lechia Gdansk di kompetisi resmi, namun masih ada lima pemain yang bernasib lebih buruk.

Pemain Timnas U-22 Indonesia, Egy Maulana Vikri, masih belum mendapatkan menit bermain yang cukup di klubnya, Lechia Gdansk.

Pemain kelahiran kota Medan itu baru memainkan total delapan pertandingan dan mengoleksi 124 menit bermain di semua ajang.

Di pertandiangan teranyar melawan Jagiellonia, Egy pun hanya ditempatkan di bangku cadangan dan Lechia harus menderita kekalahan.

 Baca Juga: Kasus Egy di Polandia Menimpa Bintang Muda Malaysia di Liga Belgia

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, saat itu lebih memilih memainkan pemain debutan yakni Jan Bieganski dan Joseph Ceesay.

Namun, Egy berpeluang tampil saat Lechia menghadapi Warta Poznan di pertandingan kedua paruh kedua Liga Polandia (Ekstraklasa) musim 2020-2021.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas Lechia yakni Stadion Energa Gdansk pada Sabtu (6/2/2021).

Selain menit bermain yang masih minim, Egy juga tengah menunggu gol perdananya untuk Lechia Gdansk di kompetisi resmi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Lechia.gda.pl

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X