Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jamie Carragher Desak Juergen Klopp Lengkapi Tiga Rekrutan Liverpool

By Ragil Darmawan - Selasa, 9 Februari 2021 | 09:08 WIB
Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher.
TWITTER.COM/TALKINGTHFC
Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher.

SUPERBALL.ID - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, yakin The Reds membutuhkan tiga pemain top untuk bisa kembali ke posisi teratas Liga Inggris.

Kekalahan 1-4 dari Manchester City akhir pekan kemarin membuat Liverpool tertahan di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 40 poin.

Tim besutan Juergen Klopp itu kini terpaut 10 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

The Citizens dapat memperpanjang keunggulan itu menjadi 13 poin karena mereka masih memiliki satu pertandingan lebih.

Baca Juga: Tiga Kesalahan Juergen Klopp Sebabkan Liverpool Terbantai di Kandang

Salah satu faktor yang membuat performa Liverpool anjlok musim ini yaitu cederanya pada pemain, khususnya di lini belakang.

Bek tengah andalan Liverpool, Virgil van Dijk dan Joe Gomez, hingga kini belum bisa merumput kembalii akibat cedera panjang yang didapatnya pada awal kompetisi.

Carragher yakin Liverpool butuh tiga pemain top yang masing-masing berposisi sebagai pemain bertahan, gelandang dan penyerang, apabila mereka ingin kembali mengangkat trofi Liga Inggris.

"Mereka membutuhkan bek tengah, mungkin dia sudah bergabung sekarang yaitu Ozan Kabak," ujar Carragher kepada Sky Sports.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.