Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Zlatan Ibrahimovic Punya 4 Impian Sebelum Pensiun, Tiga Bersama AC Milan

By Dwi Aryo Prihadi - Selasa, 9 Februari 2021 | 21:10 WIB
Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak brace dalam laga AC Milan kontra Crotone yang berkesudahan 4-0 pada laga Liga Italia 2020-2021.
TWITTER.COM/SC_ESPN
Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak brace dalam laga AC Milan kontra Crotone yang berkesudahan 4-0 pada laga Liga Italia 2020-2021.

SUPERBALL.ID - Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan memiliki empat keinginan sebelum dirinya memutuskan gantung sepatu.

Ibrahimovic baru saja menjadi bintang ketika membawa AC Milan berpesta gol ke gawang Crotone pada Minggu (7/2/2021) malam WIB.

Ibrahimovic mencetak brace untuk membawa Rossoneri menang 4-0 di Stadion San Siro, Milan, dalam pertandingan lanjutan Liga Italia pekan ke-21.

Dua gol tersebut menunjukkan bahwa Ibrahimovic masih bisa diandalkan meski usianya yang telah menginjak 39 tahun.

Baca Juga: AC Milan Punya 5 Pemain Bernilai Total 99 Juta Euro untuk Dievaluasi

Hampir memasuki usia kepala empat membuat pemain asal Swedia itu tentu saja semakin dekat dengan akhir masa baktinya sebagai pesepak bola.

Namun, menurut laporan Tuttosport, Ibrahimovic dilaporkan masih memiliki empat impian sebelum dirinya memutuskan gantung sepatu.

Impian pertama yang dimiliki oleh Ibrahimovic adalah membawa AC Milan meraih Scudetto untuk yang ke-19 kalinya.

Pada saat didatangkan AC Milan dari LA Galaxy pada Januari 2020 lalu, Ibrahimovic sejatinya hanya diharapkan mampu membawa Milan kembali ke Liga Champions.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Tuttosport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.