Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United Punya Satu Masalah Besar yang Bisa Jadi Penghambat Juara

By Dwi Aryo Prihadi - Rabu, 10 Februari 2021 | 16:24 WIB
Momen gol menit-menit akhir yang dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin ke gawang David de Gea paksa laga Manchester United kontra Everton berkesudahan imbang 3-3.
TWITTER.COM/MAILSPORT
Momen gol menit-menit akhir yang dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin ke gawang David de Gea paksa laga Manchester United kontra Everton berkesudahan imbang 3-3.

SUPERBALL.ID - Manchester United memiliki satu masalah besar yang bisa jadi penghambat mereka dalam meraih gelar juara Liga Inggris.

Manchester United berhasil menang 1-0 atas West Ham dalam babak kelima Piala FA yang digelar di Stadion Old Trafford pada Rabu (10/2/1997) dini hari WIB.

Meski begitu, Setan Merah harus dipaksa bermain hingga babak perpanjangan waktu karena bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Gol yang ditunggu oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akhirnya berhasil tercipta di menit ke-97 melalui Scott McTominay.

Hingga akhir pertandingan, Manchester United mampu mempertahankan skor, dan ini merupakan cleensheet ke-14 mereka di semua kompetisi musim ini.

 Baca Juga: Man United Taklukkan West Ham, Van de Beek Main dengan Penuh Ketakutan

Meski begitu, jumlah tersebut bisa dibilang bukan torehan yang apik, pasalnya Manchester United telah memainkan 36 pertandingan.

Hal tersebut pun menunjukkan sisi lemah Manchester United musim ini, seperti yang diutarakan oleh Alan Shearer.

Menurut Shearer Manchester United perlu memperbaiki catatan kebobolan mereka tersebut jika ingin menjadi tim yang sukses.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Dailystar.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X