Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

James Milner Akui Liverpool Kurang Pede dan Sebut Musim Ini Aneh

By Dwi Aryo Prihadi - Jumat, 12 Februari 2021 | 20:06 WIB
James Milner dan Juergen Klopp saling berpelukan setelah sang pemain ditarik keluar saat Liverpool bermain imbang 0-0 melawan West Ham United di babak pertama.
TWITTER.COM/ANFIELDWATCH
James Milner dan Juergen Klopp saling berpelukan setelah sang pemain ditarik keluar saat Liverpool bermain imbang 0-0 melawan West Ham United di babak pertama.

SUPERBALL.ID - Gelandang Liverpool, James Milner, mengakui timnya belum mengatasi kurangnya kepercayaan diri dan menyebut musim ini sebagai musim yang aneh.

Liverpool sedang diterpa masa-masa sulit setelah menjauh dari perburuan gelar pasca kekalahan memalukan 1-4 dan tertinggal 10 poin atas Manchester City.

Kekalahan di Anfield itu membuat The Reds mengalami kekalahan di tiga pertandingan kandang terakhir mereka secara beruntun

Pada dua pertandingan kandang sebelumnya, tim asuhan Juergen Klopp dihajar Burnley 0-1 dan Brighton dengan skor yang sama.

Baca Juga: Juergen Klopp Rencanakan Bersih-bersih Pemain Skuat Utama Liverpool

Wakil kapten Liverpool, James Milner, yang juga diturunkan dalam laga kontra City menyebutkan masalah utama timnya.

Ia mengakui bahwa kurangnya kepercayaan diri menjadi penyebab Liverpool terseok-seok di beberapa pertandingan terakhir.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : liverpoolecho.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.