Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mohamed Salah Diminati Bayern Muenchen, Begini Reaksi Liverpool

By Dwi Aryo Prihadi - Jumat, 12 Februari 2021 | 21:40 WIB
Bomber Liverpool, Mohamed Salah, mencetak gol saat melawan Manchester City dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (7/2/2021) pukul 23.30 WIB, di Stadion Anfield
TWITTER.COM/OPTAJOE
Bomber Liverpool, Mohamed Salah, mencetak gol saat melawan Manchester City dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (7/2/2021) pukul 23.30 WIB, di Stadion Anfield

SUPERBALL.ID - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah tengah diminati oleh raksasa Jerman, Bayern Muenchen, hingga menimbulkan reaksi dari Liverpool.

Salah sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke dua tim raksasa Spanyol yaitu Real Madrid dan Barcelona dalam beberapa tahun terakhir.

Kali ini giliran juara bertahan Liga Champions, Bayern Muenchen, yang secara terang-terangan menunjukkkan ketertarikan kepada Salah.

Hal itu disampaikan oleh CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge yang mengonfirmasi bahwa klub tertarik untuk merekrut Salah.

 Baca Juga: Bos Bayern Muenchen Sandingkan Mohamed Salah dengan Messi dan Ronaldo

Bahkan ia tidak segan menyamakan pemain asal Mesir itu dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Legenda Bayern dan Timnas Jerman itu juga mengakui bahwa akan menjadi suatu kehormatan apabila bisa mengontrak Salah.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Thesun.co.uk, Dailystar.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X