Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harry Maguire Tuding Perkataan Klopp dan Mourinho Rugikan Man United

By Dwi Aryo Prihadi - Senin, 15 Februari 2021 | 15:29 WIB
Ekspresi kapten Manchester United, Harry Maguire, dalam laga Liga Inggris kontra West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Minggu (14/2/2021).
TWITTER.COM/OPTAJOE
Ekspresi kapten Manchester United, Harry Maguire, dalam laga Liga Inggris kontra West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Minggu (14/2/2021).

SUPERBALL.ID - Bek Manchester United, Harry Maguire, menuding perkataan yang dilontarkan oleh Juergen Klopp dan Jose Mourinho telah merugikan timnya.

Manchester United kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang oleh West Brom pada Minggu (14/2/2021) malam WIB.

Bermain di Stadion The Hawthorns dalam pekan ke-24 Liga Inggris, West Brom mampu unggul cepat di menit ke-2 berkat gol sundulan Mbaye Diagne.

Menjelang turun minum, Bruno Fernandes mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan voli di menit ke-44.

Baca Juga: Imbang Lawan West Brom, Solskjaer Kirim Pesan Tegas ke Manchester City

Setan Merah memiliki peluang untuk berbalik unggul ketika wasit Craig Pawson menunjuk titik putih.

Maguire yang dijatuhkan oleh Semi Ajayi di kotak terlarang, meskipun sang kapten terlihat dalam posisi offside.

Setelah berkonsultasi dengan wasit VAR, Jon Moss, serta meninjau ulang insiden tersebut di monitor, Pawson memutuskan bahwa tidak ada kontak signifikan.

Ia pun membatalkan keputusan awalnya dan pada akhirnya tidak ada gol lagi yang tercipta, pertandingan berakhir imbang 1-1.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BBC.co.uk/Sport, Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.