Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bruno Fernandes Hanya Kalah dari Messi dan Lewandowski dalam Hal Ini

By Dwi Aryo Prihadi - Senin, 15 Februari 2021 | 18:05 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion dalam laga Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, Minggu (14/2/2021).
TWITTER.COM/SKYSPORTSSTATTO
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion dalam laga Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, Minggu (14/2/2021).

SUPERBALL.ID - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, telah terlibat dalam 38 gol Manchester United, hanya kalah dari Lionel Messi dan Robert Lewandowski.

Bintang asal Portugal itu kembali sukses mencetak gol spektakuler kala menghadapi West Brom, Minggu (14/02/2021) malam WIB.

Fernandes mencetak gol pada menit ke-44 melalui tendangan voli setelah menerima umpan silang dari Luke Shaw.

Gol tersebut semakin menambah keterlibatan mantan pemain Sporting Lisbon itu sejak didatangkan pada Januari 2020.

Baca Juga: Gagal Raih Kemenangan, Anthony Martial Kembali Jadi Sasaran Rasisme

Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak 22 gol dan 16 asis dalam 38 pertandingan sejak debutnya di Old Trafford pada 1 Februari 2020.

Dilansir SuperBall.id dari As.com, total Fernandes telah berkontibusi terhadap 38 gol Manchester United dalam periode tersebut.

Hanya Lionel Messi dan Robert Lewandowski yang memiliki jumlah lebih baik di lima liga top Eropa selama periode yang sama.

Bintang Barcelona dan Bayern Muenchen itu sama-sama terlibat langsung dalam 44 gol untuk klubnya masing-masing.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Opta Joe, As.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X