Video Reaksi Virgil van Dijk Setelah Liverpool Kalah Ini Bisa Bikin Fans Bangga

By Imadudin Adam - Rabu, 24 Februari 2021 | 15:43 WIB
Reaksi bek Liverpool, Virgil van Dijk, saat ditarik keluar karena cedera dalam duel kontra Everton.
WHOSCORED
Reaksi bek Liverpool, Virgil van Dijk, saat ditarik keluar karena cedera dalam duel kontra Everton.

SUPERBALL.ID - Penggemar Liverpool mungkin tidak terlalu senang dengan beberapa tindakan pemain mereka setelah kekalahan dari Everton akhir pekan lalu.

Gol yang dicetak Richarlison dan Glfi Sigurdsson membuat The Reds meraih kekalahan ketujuh mereka di Liga Inggris musim 2020/21.

Saat ini Liverpool berada lima poin di belakang West Ham United di urutan keempat dan ada kemungkinan besar tim asuhan Juergen Klopp ini tidak bakal bisa main di Liga Champions musim depan.

Kekalahan ini diperparah dengan sikap Alisson Becker yang memeluk Jordan Pickford di lapangan.

Baca Juga: Anthony Martial Minim Gol di Man United, Alan Shearer Ungkap Sebabnya

Sikap Alisson ini banyak yang membuat fans marah dan tidak senang. Bahkan Juergen Klopp juga terlihat kurang suka dengan tindakan ini.

Tentu wajar jika fans marah, pasalnya, seorang pemain harus menunjukan sikap tidak seperti ini khususnya ketika tim yang dibelanya kalah.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Givemesport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X