Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mewek Setelah Kalah, Ronald Koeman Sudah Bicara dengan Lenglet

By Imadudin Adam - Rabu, 24 Februari 2021 | 19:15 WIB
Clement Lenglet melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti yang berbuah hukuman penalti bagi Barcelona sehingga laga berakhir imbang 1-1 melawan Cadiz.
TWITTER.COM/BARCABOY96
Clement Lenglet melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti yang berbuah hukuman penalti bagi Barcelona sehingga laga berakhir imbang 1-1 melawan Cadiz.

SUPERBALL.ID - Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengonfirmasi bahwa Clement Lenglet bertanggung jawab atas kesalahannya mealawan Cadiz beberapa waktu lalu.

Lenglet pun berusaha menebus kesalahan yang dia lakukan hingga berbuntut kegagalan.

Hukuman yang diberikan oleh Lenglet adalah insiden terakhir yang dia alami musim ini, dengan insiden penting lainnya yang dia lakukan ketika kalah terhadap Real Madrid.

Lenglet juga menarik baju Sergio Ramos di dalam kotak penalti yang menyebabkannya kalah.

Baca Juga: Hector Bellerin Pertimbangkan Keluar dari Arsenal, PSG Siap Tampung

"Saya berbicara dengannya pagi ini. Dia serius, seorang profesional yang sangat baik, yang menganggap ini sangat pribadi," kata Koeman.

"Ini adalah permainan di mana dia bisa melakukan lebih baik dan memang benar dia berada di beberapa momen ketika kami membuat kesalahan, tetapi kami juga membuat kesalahan dalam serangan," lanjutnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X