Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Masih Moncer hingga Berusia 34 Tahun, Ini Rahasia Olivier Giroud

By Muhammad Respati Harun - Jumat, 26 Februari 2021 | 16:24 WIB
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, mencetak gol salto ke gawang Atletico Madrid pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, Selasa (23/2/2021).
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, mencetak gol salto ke gawang Atletico Madrid pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, Selasa (23/2/2021).

SUPERBALL.ID - Olivier Giroud menjadi pahlawan ketika Chelsea menaklukkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Giroud mencetak gol semata wayang kemenangan Chelsea dalam laga yang diadakan pada Rabu (24/2/2021) dini hari WIB tersebut.

Penyerang asal Prancis itu mencetak gol melalui tendangan salto setelah memanfaatkan bola yang gagal dibuang oleh bek Atletico, Mario Hermoso.

Gol spektakuler pada menit ke-68 tersebut membuat Chelsea menginjakkan satu kakinya di babak perempat final Liga Champions.

Penampilan Giroud mendapat apresiasi dari sang pelatih, Thomas Tuchel.

Baca Juga: Leicester City Tersingkir di Liga Europa, Ini Reaksi Brendan Rodgers

"Jika kamu melihat keseharian Giroud, kamu tidak akan terkejut," ujar Tuchel sebagaimana yang dikutip Superball.id dari The Sun.

Pelatih asal Jerman tersebut menilai kualitas fisik Giroud yang sangat apik.

Tuchel melihat kualitas latihan Giroud tampak seperti usia sebenarnya yang saat ini sudah berusia 34 tahun.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X