Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ternyata Ada Satu Petinju yang Kebal Terhadap Pukulan Mike Tyson

By Imadudin Adam - Kamis, 4 Maret 2021 | 22:22 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson.
TWITTER.COM/WORLDBOXINGNEWS
Legenda tinju, Mike Tyson.

SUPERBALL.ID - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, mengungkapkan satu nama yang dianggap paling kuat menahan pukulan mautnya.

Kita semua tahu bagaimana kualitas dari Mike Tyson ketika berkarier dan berkompetisi di kelas berat sejak menjalani debutnya pada tahun 1985 lalu.

Kualitasnya membuat Mike Tyson berhasil mencatatkan namanya sebagai pemegang sabuk juara kelas berat termuda sepanjang sejarah dengan usianya kala itu masih 20 tahun.

Dengan pukulan keras nan mematikan yang Mike Tyson miliki, membuatnya selalu disegani para lawan dan menjadi sorotan dalam setiap pertandingan yang dia jalani.

Baca Juga: Lewat Piala Menpora 2021, Persebaya Bakal Poles Pemain Muda

Meski demikian, Tyson mengakui ada satu petinju yang paling tahan dengan pukulan mematikannya tersebut, petinju yang dimaksudnya itu adalah Jose Ribalta dari Kuba.

Sejarah mencatat, Jose Ribalta mampu bertahan hingga 10 ronde saat dia bertinju melawan Si Leher Beton dengan segala kekuatannya dalam duel yang berlangsung pada Agustus 1986.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : thesun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.