Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bantu Barcelona ke Final, Gerard Pique Kembali Absen Karena Cedera

By Lola June A Sinaga - Jumat, 5 Maret 2021 | 19:40 WIB
Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, mengalami cedera lutut usai membela timnya kala berjumpa Atletico Madrid,  Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.
TWITTER.COM/BRFOTBALL
Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, mengalami cedera lutut usai membela timnya kala berjumpa Atletico Madrid, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Gerard Pique berperan penting saat Barcelona menang menang 3-0 atas Sevilla di semifinal Copa del Rey, Kamis (3/3/2021).

Ia mencetak gol di detik detik terakhir babak kedua sehingga laga dilanjutkan ke babak extra time karena skor agregat yang imbang 2-2.

Usahanya tidak sia-sia setelah Martin Braithwaite berhasil mencetak gol ketiga dalam laga itu dan membawa Barcelona lolos ke final Copa del Rey.

Tidak hanya jadi pahlawan, namun Pique juga menjadi tumbal dalam laga tersebut.

Baca Juga: Kesulitan Ekonomi, Barcelona Bakal Lepas Delapan Pemain Termasuk Messi

Pique mengalami cedera dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona.

Pemain asal Spanyol itu sempat dirawat di pinggir lapangan namun memutuskan untuk kembali bermain dimana ia bertahan hingga akhir babak kedua.

Barcelona mengumumkan pada hari Kamis bahwa Pique menderita keseleo di ligamen lateral internal lutut kanan.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.