Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mike Tyson Ceritakan Kisah dan Perasaannya Ketika Dipenjara

By Imadudin Adam - Selasa, 9 Maret 2021 | 12:41 WIB
Mike Tyson hampir terlibat keributan dengan Chris Jericho ketika tampil dalam ajang gulat hiburan AEW (All Elite Wrestling) di Jacksonville, Amerika Serikat, 27 Mei 2020.
YOUTUBE.COM/ALL ELITE WRESTLING
Mike Tyson hampir terlibat keributan dengan Chris Jericho ketika tampil dalam ajang gulat hiburan AEW (All Elite Wrestling) di Jacksonville, Amerika Serikat, 27 Mei 2020.

SUPERBALL.ID - Mike Tyson yang merupakan legenda tinju dunia pernah terpuruk hingga titik terendah ketika dia harus dipenjara dari tahun 1992 hingga 1995 akibat kasus pemerkosaan.

Penjara sejatinya benar-benar membuat Mike Tyson menjadi sosok yang kalem bahkan selama tiga tahun di balik jeruji besi, dia hanya terlibat satu kali perkelahian.

Selain itu, Mike seakan biasa saja dipenjara karena sejak kecil memang mereka akrab di balik jeruji besi.

Kini, Mike Tyson bercerita bahwa selama masuk penjara, ternyata dia sama sekali tidak takut.

Baca Juga: Bawa Rangers Juara, Steven Gerrard Dinilai Belum Siap Latih Liverpool

Bahkan pria berjuluk Si Leher Beton ini mengaku sangat menikmati waktunya dipenjara.

Takut adalah hal manusiawi dan ketakutan hanya menyelimuti Tyson di hari pertama sedangkan selebihnya, dia merasa bahwa penjara adalah rumahnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : essentiallysports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.