Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ronald Koeman Sebut Tersingkirnya Barcelona Jadi Kode Masa Depan Lionel Messi

By Lola June A Sinaga - Kamis, 11 Maret 2021 | 12:30 WIB
Lionel Messi sukses menyarangkan satu gol dari titik putih dan gagal melakukan hal serupa pada peluang kedua kala melawan PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.
TWITTER.COM/BOTINDEOROOK
Lionel Messi sukses menyarangkan satu gol dari titik putih dan gagal melakukan hal serupa pada peluang kedua kala melawan PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

SUPERBALL.ID - Barcelona telah tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dalam dua leg babak 16 besar.

Klub asuhan Ronald Koeman itu tersingkir setelah memainkan hasil imbang 1-1 di leg kedua pada Kamis (11/3/2021), menyusul kekalahan 1-4 dari leg pertama.

Namun kekalahan ini malah disebut Koeman sebagai kode yang sempurna untuk Lionel Messi tetap tinggal di Barcelona.

Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni dan setelah Joan Laporta resmi menjadi presiden baru klub, fokusnya menjadi soal masa depan sang pemain Argentina tersebut.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Ini Empat Klub yang Sudah Lolos ke Perempat Final

“Secara umum, Leo (Messi) telah melihat bahwa tim menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” kata Koeman dalam konferensi pers pasca pertandingan, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Marca.

"Dengan perubahan yang kami buat, mendatangkan pemain muda, Messi tidak bisa meragukan masa depan tim ini,” jelasnya.

Messi gagal mengeksekusi penalti sebelum jeda paruh waktu yang seharusnya memberi Barcelona keunggulan 2-1 di markas PSG.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X