Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Chelsea Incar Pemain Bayern untuk Gantikan Christian Pulisic

By Muhammad Respati Harun - Kamis, 11 Maret 2021 | 22:02 WIB
Winger Chelsea, Christian Pulisic, berhasil mencetak satu gol ketika bertanding melawan Aston Villa pada laga pekan ke-30 Liga Inggris, Minggu (21/6/2020).
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Winger Chelsea, Christian Pulisic, berhasil mencetak satu gol ketika bertanding melawan Aston Villa pada laga pekan ke-30 Liga Inggris, Minggu (21/6/2020).

SUPERBALL.ID - Chelsea mengincar pemain sayap Bayern Muenchen, Kingsley Coman, untuk menggantikan Christian Pulisic yang dikabarkan sedang tidak betah.

Pulisic santer dikabarkan akan segera hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti.

Chelsea merekrutnya dari Borussia Dortmund dengan banderol 58 juta poundsterling pada bursa transfer musim dingin 2019.

 

Namun, Pulisic kemudian dipinjamkan terlebih dahulu di sisa musim 2018-2019 dan baru bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019.

Di musim pertamanya bersama Chelsea, Pulisic sempat menjadi pemain andalan dengan mencetak 9 gol dan 4 asis dalam 25 penampilan di Liga Inggris.

Baca Juga: Jumpa Man United, Ibrahimovic Terancam Termakan Omongan Sendiri

Akan tetapi, Pulisic sudah jarang mendapat tempat utama sejak Thomas Tuchel ditunjuk untuk menggantikan Frank Lampard di kursi kepelatihan Chelsea.

Pemain asal Amerika Serikat itu tercatat belum diturunkan sebagai starter di Liga Inggris sejak Chelsea ditangani oleh Tuchel.

Minimnya kesempatan starter membuat Pulisic santer dikabarkan tidak betah di klub yang berjuluk The Blues tersebut.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Daily Mail

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.