Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Resmi di UEA, Timnas Indonesia Jadi Mangsa Empuk Pertama Vietnam

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 13 Maret 2021 | 09:18 WIB
Shin Tae-yong dan Park Hang-seo, dua pelatih dari Korea Selatan yang bersaing di Asia Tenggara dengan bendera Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam.
MKSPORTS.CO.KR
Shin Tae-yong dan Park Hang-seo, dua pelatih dari Korea Selatan yang bersaing di Asia Tenggara dengan bendera Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam.

SUPERBALL.ID - Sisa laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 resmi digelar di Uni Emirat Arab (UEA), Timnas Indonesia dijadikan Vietnam mangsa empuk pertama meraih 3 poin.

Sebagaimana diputuskan AFC, Jumat (12/3/2021), UEA akhirnya dipilih sebagai tuan rumah untuk menggelar seluruh sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Negara di Asia Barat itu dinilai paling kondusif dan layak untuk menggelar pertandingan kelas dunia, terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

Jadi, 8 laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang tersisa di Grup G akan digelar di UEA pada awal hingga pertengahan Juni 2021.

Timnas Indonesia menyisakan 3 laga, yakni menghadapi Thailand, Vietnam, dan UEA.

Baca Juga: Media Asia Sorot 2 Titik Lemah Skuat Shin Tae-yong Hadapi Vietnam

Dari 3 laga itu, Indonesia berstatus tim home kontra UEA.

Demi kehormatan dan kebanggaan, PSSI dan pelatih Shin Tae-yong tetap menargetkan kemenangan di 3 laga itu, meski Indonesia sudah tersingkir dari perebutan tiket Piala Dunia 2022.

Tim Merah-Putih saat ini juru kunci klasemen Grup G tanpa kemenangan dari 5 laga.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Bongdaplus.vn, MKSports.co.kr

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X