Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Juergen Klopp Sebut Satu Pemain Terbaik yang Pernah Dilatihnya, Siapa?

By Dwi Aryo Prihadi - Kamis, 18 Maret 2021 | 19:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyebut timnya masih dilingkupi suasana positif kendati tengah dalam sorotan karena hasil yang mereka tuai selama beberapa waktu belakangan.
LIVERPOOLFC.COM
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyebut timnya masih dilingkupi suasana positif kendati tengah dalam sorotan karena hasil yang mereka tuai selama beberapa waktu belakangan.

SUPERBALL.ID - Juru taktik Liverpool, Juergen Klopp, telah memilih satu nama pemain terbaik yang pernah ia tangani selama kariernya sebagai pelatih.

Klopp telah membangun tim yang mengesankan dengan sederet prestasi di Liverpool dan Borussia Dortmund.

Bersama The Reds, ia telah memenangkan Liga Inggris pada musim lalu dan Liga Champions di musim sebelumnya.

Sementara itu, ia sukses meraih gelar Liga Jerman secara berturut-turut pada 2010-11 dan 2011-12 bersama Borussia Dortmund.

 Baca Juga: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Versi Simulasi, Liverpool Bahaya

Sepanjang kariernya, ia juga telah menangani banyak pemain kelas dunia, tetapi ada satu pemain yang paling menonjol bagi Klopp.

Pelatih asal Jerman berusia 53 tahun itu memilih mantan pemain Borussia Dortmund yang saat ini membela Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

"Robert Lewandowski, sebenarnya tidak adil untuk mengatakan itu tentang pemain lain kecuali Lewy," kata Klopp dikutip SuperBall.id dari Bild.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bild.de

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.