Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan Bayern Muenchen Bakal Dominan di Eropa Bertahun-tahun ke Depan

By Dwi Aryo Prihadi - Sabtu, 20 Maret 2021 | 21:33 WIB
Bayern Muenchen lolos ke perempat final Liga Champions 2020-2021 usai menyingkirkan Lazio di babak 16 besar.
TWITTER.COM/IMIASANMIA
Bayern Muenchen lolos ke perempat final Liga Champions 2020-2021 usai menyingkirkan Lazio di babak 16 besar.

SUPERBALL.ID - Juara bertahan Liga Champions, Bayern Muenchen memiliki alasan kuat untuk tetap mendominasi Eropa dalam beberapa tahun mendatang.

Bayern Muenchen tentu bisa dibilang menjadi tim terbaik di Eropa bahkan di dunia saat ini setelah berhasil meraih sixtuple.

Setelah memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini, Bayern kembali diunggulkan sebagai juara.

Tidak hanya di musim ini, raksasa Jerman bahkan sudah memiliki modal yang kuat untuk meraih kejayaan di tahun-tahun mendatang.

Dilansir SuperBall.id dari BBC, ada beberapa faktor yang akan mendukung tim asuhan Hansi Flick untuk mencapai hal tersebut.

 Baca Juga: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions - Dua Laga Final Terulang

Lini belakang masa depan sudah ada

Bayern telah mengakhiri negosiasi dengan David Alaba yang dilaporkan menuntut gaji sebesar 17 juta pound untuk kontrak baru.

Selain itu, mereka juga memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bek berusia 32 tahun, Jerome Boateng, dan akan pergi di musim panas.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BBC.co.uk/Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.