Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Solskjaer Masih Kesal dengan Keputusan Louis Van Gaal Menjual Pemain Ini

By Lola June A Sinaga - Minggu, 21 Maret 2021 | 12:48 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga Liga Inggris kontra West Ham United di Stadion Old Trafford, Minggu (14/3/2021).
TWITTER.COM/MANUTD
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga Liga Inggris kontra West Ham United di Stadion Old Trafford, Minggu (14/3/2021).

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa Jonny Evans seharusnya masih bermain untuk klub asuhannya.

Jonny Evans memulai karier debut seniornya di Manchester United pada 2006.

Evans dipanggil dari skuad junior Man United ke skuad senior dan bermain bersama Solskjaer di bawah asuhan Sir Alex Ferguson kala itu.

Ia berseragam Man United hingga 2015 dimana ia menjalani masa pinjaman ke Royal Antwerp dan Sunderland dari 2006 hingga 2008.

Baca Juga: Ibrahimovic Sebut Man United Lebih Baik, tapi Percuma jika Tanpa Trofi

Pemain asal Irlandia Utara itu baru bermain reguler di Man United mulai musim 2008/2009.

Namun pada 2015, setelah memainkan lebih dari 200 laga di Man United, ia dijual oleh Louis van Gaal yang melatih di Old Trafford kala itu.

Evans dijual ke West Brom sebelum akhirnya kini menjadi penggerak utama di lini belakang Leicester City.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X