Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Piala Menpora 2021, Persebaya Vs Persik Dibumbui Kartu Merah dan Drama Penalti

By Muhammad Respati Harun - Selasa, 23 Maret 2021 | 21:11 WIB
Samsul Arif menjadi pahlawan kemenangan Persebaya dalam laga kontra Persik yang dibumbui dengan drama penalti, Selasa (23/3/2021) malam WIB.
TWITTER.COM/LIGA1MATCH
Samsul Arif menjadi pahlawan kemenangan Persebaya dalam laga kontra Persik yang dibumbui dengan drama penalti, Selasa (23/3/2021) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya berhasil memetik kemenangan dalam laga yang dibumbui drama di laga Grup C Piala Menpora 2021, Selasa (23/3/2021) malam WIB.

Persebaya meraih tiga poin setelah menaklukkan Persik Kediri dengan skor 2-1 dalam laga pekan pertama Piala Menpora 2021.

Kedua tim tampak saling menyerang namun tidak membuahkan satu gol pun di babak pertama.

Selain tidak berbuah gol, Persebaya harus bermain dengan 10 pemain setelah Rizky Ridho diusir karena menerima kartu kuning keduanya.

Wasit mengusir Rizky setelah mengganjarnya dengan kartu kuning kedua pada menit ke-35.

Baca Juga: Pemain Buangan Liverpool Moncer di Southampton dan Diincar Guardiola

Namun, jalannya pertandingan semakin memanas di babak kedua pada laga yang diadakan di Stadion Jalak Harupat, Bandung tersebut.

Persik unggul terlebih dahulu pada menit ke-63 melalui tendangan penalti yang dicetak oleh sang kapten, Andri Ibo.

Tim asuhan Joko Susilo mendapatkan hadiah penalti setelah pemain Persebaya, Alwi Slamat, menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak penalti.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X