Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Isu Kasus Covid-19 di Piala Menpora 2021, PSSI Enggan Transparan

By Muhammad Respati Harun - Kamis, 25 Maret 2021 | 21:52 WIB
Ilustrasi Piala Menpora 2021.
NDARU GUNTUR/SUPERBALL.ID
Ilustrasi Piala Menpora 2021.

SUPERBALL.ID - Keputusan PSSI dalam menyelenggarakan Piala Menpora 2021 di tengah situasi pandemi Covid-19 menimbulkan banyak pertanyaan.

Salah satu yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana jika ada pemain atau staf tim peserta Piala Menpora 2021 yang terjangkit virus Covid-19.

Dilansir Superball.id dari Tribun Jogja, Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, justru mengatakan pihaknya tidak akan serta merta transparan soal kasus Covid-19.

"PSSI akan transparan, tapi di sepak bola ada yang rahasia juga," ujar Yunus ketika diwawancarai di Mata Najwa, Rabu (23/3/2021).

Yunus menjelaskan bahwa baru akan menyampaikan informasi mengenai kasus Covid-19 jika itu dinilai penting.

Baca Juga: Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal Piala Menpora 2021 - PSIS Semarang Pimpin Grup A

"Jika nanti ada yang terpapar saat Piala Menpora, kami sampaikan ke publik kalau itu penting," imbuhnya.

Ia juga menambahkan bahwa PSSI tidak memikirkan adanya peraturan yang mengharuskan adanya pengumuman terbuka kasus Covid-19 di kalangan tim peserta Piala Menpora 2021.

Pernyataan Yunus itu juga berkaitan dengan informasi mengenai pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yang dikabarkan mengidap Covid-19.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Tribun Jogja

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X