Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dilirik Manchester United, Atletico Madrid Tetapkan Harga untuk Gelandang 26 Tahun

By Ragil Darmawan - Minggu, 28 Maret 2021 | 10:31 WIB
Selebsrasi gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, tak lama setelah mencetak gol ke  gawang Liverpool pada laga leg kedua babk 16 besar Liga Champions 2019-2020, Kamis (12/3/2020).
TWITTER.COM/STATMANDAVE
Selebsrasi gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, tak lama setelah mencetak gol ke gawang Liverpool pada laga leg kedua babk 16 besar Liga Champions 2019-2020, Kamis (12/3/2020).

SUPERBALL.ID - Atletico Madrid telah memperjelas bahwa gelandang andalannya, Marcos Llorente, tidak akan dijual dengan harga diskon pada jendela transfer musim panas nanti.

Llorente berhasil mengemas sembilan gol dan delapan asis di Liga Spanyol musim ini.

Berkat performanya yang luar biasa hingga membantu tim menempati puncak klasemen Liga Spanyol, Llorente dilirik oleh sejumlah klub besar, tak terkecuali Manchester United.

Laporan awal pekan ini menunjukkan Manchester United telah menawarkan 68,5 juta pound untuk mendaratkan Llorente.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu bertekad untuk memperkuat opsi menyerang mereka setelah tertinggal dalam perburuan gelar musim ini.

Tetapi menurut laporan Marca, para petinggi klub Spanyol itu telah menjauhkan diri dari spekulasi dan enggan menegosiasikan kesepakatan untuk Llorente di bursa transfer musim panas.

Baca Juga: Diincar Chelsea dan Manchester United, Erling Haaland Tanggapi Spekulasi Transfer


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X