Tanpa Lewandowski, Masih Ada Tiga Pemain Polandia yang Harus Ditakuti Inggris

By Muhammad Respati Harun - Selasa, 30 Maret 2021 | 20:59 WIB
Penyerang andalan Timnas Polandia, Robert Lewandowski, bakal absen dalam laga kontra Timnas Inggris pada Kamis (1/4/2021) dini hari WIB.
DAILYSTAR.CO.UK
Penyerang andalan Timnas Polandia, Robert Lewandowski, bakal absen dalam laga kontra Timnas Inggris pada Kamis (1/4/2021) dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Penyerang terbaik Timnas Polandia, Robert Lewandowski, harus absen dalam laga kontra Timnas Inggris, Kamis (1/4/2021) dini hari WIB.

Penyerang Bayern Muenchen itu harus absen lantaran cedera lutut dalam laga kontra Timnas Andorra pada Senin (29/3/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Lewandowski sempat mencetak dua gol yang mengantarkan Timnas Polandia raih kemenangan dengan skor 3-0.

Kemenangan tersebut membuat Timnas Polandia meraih tiga poin di klasemen Grup I babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Di laga berikutnya, Timnas Polandia akan menghadapi Timnas Inggris yang berada di puncak klasemen sementara dengan catatan 6 poin.

Baca Juga: Pemain Eks Ajax dan PSV Cetak Debut di Persib, Ini Komentar Sang Pelatih

Timnas Polandia akan menghadapi tim yang diasuh oleh Gareth Southgate itu tanpa kehadiran Lewandowski.

Meski tanpa Lewandowski, Timnas Inggris harus bersiap-siap melakoni laga sulit kontra Timnas Polandia.

Dilansir Superball.id dari Daily Star, ada tiga pemain Timnas Polandia yang perlu ditakuti oleh Gareth Southgate.

Baca Juga: Buffon Masih Ingin Main, tapi Bakal Digeser Kiper Keturunan Indonesia



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Daily Star

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X