Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Piala Menpora 2021 - Laga Pamungkas Grup D Siap Digelar!

By Imadudin Adam - Jumat, 2 April 2021 | 08:26 WIB
Ezra Walian (kanan) menjalani latihan perdananya bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (18/03/2021).
KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA
Ezra Walian (kanan) menjalani latihan perdananya bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (18/03/2021).

SUPERBALL.ID - Pertandingan Grup D Piala Menpora 2021 bakal digelar pada Jumat, (2/4/2021).

Laga ini bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Laga Persita Tangerang vs Bali United akan digelar lebih dulu pada pukul 15.15 WIB.

Pertandingan kontra Bali United sendiri tak akan mengubah nasib Pendekar Cisadane, julukan Persita, yang telah gugur dari Piala Menpora.

Pasalnya, Persita selalu kalah pada dua pertandingan sebelumnya. Hasil itu pun membuat poin mereka nol dan dipastikan tersingkir.

Walau sudah tersingkir, mereka tetap ingin memberikan performa terbaiknya.

Baca Juga: Buster Douglas Bisa Kalahkan Mike Tyson Karena Menggunakan Jimat?

"Kami sepakat dengan semua pemain, kalau bisa kami membawa poin, mungkin bisa satu, bisa tiga," kata pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro.

"Pertandingan terakhir ini kami berharap dari manajemen hingga para pemain agar bisa paling tidak membawa poin ke Tangerang."


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X