Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gary Neville Sebut Man United Bakal Rindukan Sosok Jesse Lingard

By Muhammad Respati Harun - Selasa, 6 April 2021 | 13:00 WIB
Jesse Lingard memberi kontribusi luar biasa dalam laga West Ham United vs Wolverhampton Wanderers, Selasa (6/4/2021) dini hari WIB.
TWITTER.COM/WESTHAM
Jesse Lingard memberi kontribusi luar biasa dalam laga West Ham United vs Wolverhampton Wanderers, Selasa (6/4/2021) dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai mantan klubnya bakal merindukan sosok Jesse Lingard.

Jesse Lingard kini sedang melakoni masa pinjaman di West Ham United sejak Januari lalu.

Pada laga kontra Wolverhampton Wanderers Selasa (6/4/2021) dini hari WIB, Lingard kembali tampil sebagai bintang lapangan.

Lingard mencetak 1 gol dan 1 asis yang berkontribusi dalam kemenangan West Ham dengan skor 3-2 pada laga lanjutan Liga Inggris tersebut.

Pemain berusia 28 tahun itu mencetak gol sebagai pembuka kemenangan West Ham pada menit ke-6.

Baca Juga: Bukan Balas Dendam, Klopp Ungkap Motivasinya Jelang Laga Kontra Real Madrid

Gol itu dicetak secara spektakuler dengan menggiring bola sendiri dari sisi lapangan West Ham dan melewati sejumlah pemain Wolverhampton.

Lalu, West Ham kembali menggandakan keunggulannya pada menit ke-14 melalui gol yang dicetak oleh Pablo Fornals.

Lingard juga berperan dalam gol tersebut dengan mengecoh Nelson Semedo dan memberikan bola pada Arthur Masuaku yang mencetak asis bagi Fornals.

Kontribusinya tidak berhenti di situ, Lingard kemudian mencetak asis dalam gol ketiga West Ham yang dicetak oleh Jarrod Bowen pada menit ke-38.

Asis itu dilakukan secara brilian oleh Lingard dengan menggiring bola dan mengecoh 4-5 pemain Wolverhampton yang kemudian mengumpankan bola pada Bowen yang berlari.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X