Arsenal Buka Pembicaraan dengan Gelandang 35 Juta Pound

By Ragil Darmawan - Minggu, 11 April 2021 | 09:47 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.
TWITTER.COM/ARSENAL
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

SUPERBALL.ID - Arsenal telah melakukan pendekatan untuk mendapatkan bintang muda Fluminense, Matheus Martinelli.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sudah memiliki satu mata pada jendela transfer musim panas dan bekerja bersama direktur teknis Edu untuk lebih memperkuat lini tengah timnya.

Sebelumnya, Arsenal telah merekrut gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, dengan mahar 45 juta pound pada Oktober lalu.

Arteta juga berencana ingin mempermanenkan Martin Odegaard ketika kesepakatan pinjamannya berakhir pada akhir musim nanti.

Namun, Real Madrid belum membuat keputusan akhir tentang masa depan pemain karena dia terus tampil mengesankan dalam balutan warna Arsenal.

Oleh sebab itu, Arsenal terpaksa menjelajahi pasar untuk mencari alternatif yang mungkin jika Odegaard kembali ke Real Madrid.

Baca Juga: Begini Nasib Enam Pemain yang Dibuang Mikel Arteta dari Arsenal

Menurut laporan Globo Esporte yang dimuat Metro, Arsenal telah mencari pemain asal Brasil tersebut dalam beberapa bulan terakhir.

Bahkan The Gunners kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan rombongannya untuk mengumpulkan lebih banyak informasi dan mengukur apakah pemain berusia 19 tahun itu tertarik pindah ke Emirates.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--
Close Ads X