Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Speednya Sangat Kencang di Latihan Bebas, Marc Marquez Keheranan

By Imadudin Adam - Sabtu, 17 April 2021 | 09:35 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose dengan motor RC213V seri tahun 2021 pada acara peluncuran tim secara online, Senin (22/2/2020).
CRASH.NET
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose dengan motor RC213V seri tahun 2021 pada acara peluncuran tim secara online, Senin (22/2/2020).

SUPERBALL.ID - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez melakukan comeback yang luar biasa di MotoGP Portugal yang digelar di Sirkuit Internasional Algarve setelah absen cukup lama di musim 2020.

Sebelumnya dia mengalami patah lengan kanan di MotoGP Spanyol musim lalu yang membuatnya absen selama sembilan bulan.

Tidak mengendarai motor dalam waktu yang lama, dia berhasil tampil luar biasa dengan bertengger di posisi ketiga di latihan bebas pertama dan di posisi keenam di latihan bebas kedua.

Marquez mengaku bahwa lengannya mengalami kelelahan di latihan bebas kedua, namun dia menganggap jika kondisi fisiknya jauh lebih dari yang diharapkan.

Baca Juga: Hasil Semifinal Piala Menpora 2021 - Gol Menit Akhir Bawa Satu Kaki Persib Injak Final

"Itu adalah hari yang luar biasa, perasaan yang luar biasa dan sejujurnya saya keluar pada putaran pertama, treknya memang bagus tapi saya nyaman dengan motornya," ucapnya.

"Di pagi hari, dalam hal perasaan saya merasa lebih baik daripada di sore hari. Lengannya baik saya punya kekuatan," lanjutnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Motorsport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X