Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Joel Glazer Tulis Surat Terbuka ke Pendukung Man United Setelah Liga Super Eropa Runtuh

By Ragil Darmawan - Kamis, 22 April 2021 | 11:15 WIB
Ilustrasi European Super League
TWITTER.COM/SPORF
Ilustrasi European Super League

SUPERBALL.ID - Salah satu pemilik Manchester United, Joel Glazer, menyampaikan surat terbuka kepada para suporter The Red Devils, Rabu (21/4/2021).

Surat terbuka tersebut sebagai bentuk bentuk minta maafnya atas keputusan klub untuk bergabung dengan European Super League (ESL) atau Liga Super Eropa.

Manchester United bersama dengan Manchester City. Liverpool, Chelsea, Arsenal dan Tottenham termasuk di antara 12 klub pendaftar di kompetisi yang sangat kontroversial tersebut pada Minggu lalu.

Namun, dua hari kemudian yaitu pada Selasa malam waktu setempat, enam tim Liga Inggris telah mengonfirmasi keputusan mereka untuk mundur dari proposal tersebut setelah adanya kecaman luas dari dunia sepak bola.

ESL sekarang hampir lumpuh dengan menyusulnya Atletico Madrid, AC Milan dan Inter Milan yang juga memutuskan mundur.

Salah satu arsitek utama ESL, yakni petinggi Juventus Andrea Agnelli, mengakui bahwa proyek tersebut tidak dapat lagi dilanjutkan seperti yang direncanakan.

Glazer yang sebelumnya juga menjabat sebagai salah satu Wakil Presiden ESL, sama seperti Agnelli, bersumpah untuk membangun kembali kepercayaan dengan basis penggemar.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.