Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Final Piala Menpora 2021 - Dua Pemain Persib Pasti Absen, Bagaimana Kans Juara Persija?

By Muhammad Respati Harun - Minggu, 25 April 2021 | 10:35 WIB
Final Piala Menpora 2021 mempertemukan Persija Jakarta dan Persib Bandung dalam dua leg di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dan Stadion Manahan, Solo.
SUPERBALL.ID, PSSI.ORG
Final Piala Menpora 2021 mempertemukan Persija Jakarta dan Persib Bandung dalam dua leg di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dan Stadion Manahan, Solo.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung bakal menghadapi Persija Jakarta dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Jelang hadapi laga yang diadakan di Stadion Manahan, Solo itu, Persija kini seakan berada di atas angin untuk bisa menuntaskan laga final.

Persija kini sedang unggul secara agregat karena menang dengan skor 2-0 dalam laga leg pertama yang diadakan pada Kamis (22/4/2021) malam WIB.

Dalam laga yang diadakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman tersebut, dua gol kemenangan Persija tercipta dalam waktu yang sangat cepat.

Gol pertama klub berjuluk Macan Kemayoran dalam laga tersebut tercipta ketika laga belum berjalan satu menit.

Baca Juga: Liverpool Hanya Raih Hasil Imbang, Klopp: Tidak Layak Liga Champions!

Gol sangat cepat itu dicetak melalui sepakan keras dari kaki kiri sang pemain muda, Braif Fatari.

Lalu, Persija menggandakan keunggulannya dalam laga tersebut melalui gol yang dicetak oleh Taufik Hidayat pada menit ke-7.

Taufik Hidayat mencetak gol dengan memanfaatkan umpan silang datar dari Riko Simanjuntak yang mengecoh sejumlah pemain belakang Persib.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Simamaung

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.