Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Biar Leher Strong! Begini Latihan Kocak yang Dijalani Tyson Fury

By Imadudin Adam - Jumat, 30 April 2021 | 09:02 WIB

SUPERBALL.ID - Salah satu petinju terbaik kelas berat, Tyson Fury meminta pelatihnya untuk melatih bagian lehernya demi persiapan menghadapi Anthony Joshua.

Sementara banyak petinju yang menggunakan beban dan alat gym untuk melakukan ini, Fury justru melakukannya secara manual dengan bantuan sang pelatih, Jorge Capetillo.

Lantas bagaimana latihannya? Latihannya adalah Fury tidur miring di sisi ring kemudian kepalanya ditekan-tekan ke bawah untuk menjaga keseimbangan.

Latihan tersebut dia sebut sebagai pola pikir seorang juara.

Selain itu, Fury yang merupakan jawara kelas berat WBC juga berlatih dengan Javan Steward beserta sejumlah orang lainnya.

Baca Juga: Harry Kane Sambat Tak Kunjung Raih Trofi Bersama Tottenham

Sebelumnya baik Joshua dan Fury sudah sama-sama setuju untuk saling bertarung demi melakukan unifikasi gelar sebagai juara tak terbantahkan.

Anthony Joshua vs Tyson Fury akan menjadi pertarungan terbesar dalam sejarah tinju Inggris.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : thesun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.