Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dituduh Bantu Pendemo Masuk Lapangan Old Trafford, Ini Jawaban Manchester United

By Lola June A Sinaga - Senin, 3 Mei 2021 | 22:00 WIB
Fans Manchester United merusuh di Stadion Old Trafford, jelang laga melawan Liverpool Minggu (2/5/2021).
TWITTER.COM/THEFERGUSONWAY
Fans Manchester United merusuh di Stadion Old Trafford, jelang laga melawan Liverpool Minggu (2/5/2021).

SUPERBALL.ID - Manchester United membantah tuduhan soal dugaan bahwa suporter yang berdemo berhasil masuk ke Stadion Old Trafford berkat bantuan staf.

Protes tersebut adalah demonstrasi dari pendukung Man United yang tidak senang dengan kepemilikan klub selama 16 tahun oleh keluarga Glazer.

Amarah fans semakin memuncak saat European Super League (ESL) diumumkan dimana Joel Glazer bertindak sebagai wakil ketua dan Man United terlibat didalamnya.

Man United mengatakan pengunjuk rasa mendapatkan akses ke Old Trafford dengan menerobos penghalang dan keamanan lalu memanjat gerbang dan memaksa akses melalui pintu samping.

Baca Juga: Kronologi Kejadian yang Membuat Laga Manchester United dan Liverpool Ditunda

Mereka juga mengatakan pintu lift akses penyandang cacat rusak.

Klub sekarang bekerja dengan polisi untuk mengidentifikasi siapa pun yang terlibat dalam aktivitas kriminal dan akan memberi sanksi kepada pemegang tiket musiman atau anggota yang ditemukan terlibat.

"Mengikuti acara kemarin, sementara banyak penggemar ingin menggunakan hak mereka untuk memprotes dan mengekspresikan pendapat mereka dengan damai, beberapa berniat mengganggu persiapan tim dan pertandingan itu sendiri, yang dibuktikan dengan aktivitas di Hotel Lowry dan di stadion," tulis Man United dalam pernyataannya, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sky Sport.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X