Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Laga Leg Kedua PSG Vs Man City, Pochettino Mengaku Khawatir

By Muhammad Respati Harun - Selasa, 4 Mei 2021 | 15:38 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.
EN.PSG.FR
Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

SUPERBALL.ID - Paris Saint-Germain (PSG) bakal kembali menghadapi Manchester City dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions.

PSG akan bertamu ke kandang Manchester City, Stadion Etihad, Manchester, dalam laga yang diadakan pada Rabu (5/5/2021) dini hari WIB.

Klub berjuluk Les Parisiens itu sedang berada di bawah tekanan karena terancam tidak lolos dari babak semifinal Liga Champions.

 

PSG kini hampir tersingkir karena mengalami kekalahan memalukan pada laga leg pertama dengan skor 1-3 di kandangnya sendiri, Stadion Parc des Princes, Paris.

Selain karena agregatnya, Manchester City juga tampak di atas angin karena sedang mengantongi tiga gol tandang dari laga leg pertama.

Baca Juga: Manchester United Terancam Kehilangan Poin akibat Amukan Suporter

Dilansir Superball.id dari Daily Mirror, pelatih PSG, Mauricio Pochettino, tampak khawatir jelang menghadapi laga tersebut.

Akan tetapi, kekhawatiran itu tidak muncul karena ketertinggalan timnya secara agregat.

Pochettino khawatir terhadap kondisi pemain andalannya, Kylian Mbappe, saat ini.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Daily Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.