Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ditendang Persib Bandung, Farshad Noor Masih Mau Main di Indonesia

By Imadudin Adam - Sabtu, 8 Mei 2021 | 09:04 WIB
Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor saat memberkuat Maung Bandung dalam laga Piala Menpora 2021
PERSIB
Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor saat memberkuat Maung Bandung dalam laga Piala Menpora 2021

SUPERBALL.ID - Pemain asal Afghanistan, Farshad Noor masih belum memikirkan masa depannya usai terdepak dari skuad Persib Bandung.

Farshad mengatakan kini dirinya masih fokus untuk mempersiapkan diri demi tampil bersama timnas Afghanistan dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Walau begitu, Farshad tidak bakal menolak jika ada klub Liga 1 2021 lain yang tertarik merekrutnya.

Pesepak bola berusia 26 tahun itu mengaku betah tinggal di Indonesia plus dia suka dengan orang Indonesia yang ramah serta bersahabat.

"Rencana saya hanya fokus bersama tim nasional. Namun, saya sebelumnya pernah berbicara untuk tetap di Indonesia," kata Farshad.

Baca Juga: Tertawa di Atas Penderitaan Real Madrid, Eden Hazard Masuk List Jual

"Saya harap bisa tinggal di sini, saya suka di sini. Saya suka orang-orangnya, negaranya, tinggal bagaimana saya menyesuaikan gaya bermain, itu saja," sambung dia.

Bersama dengan Timnas Afghanistan, Farshad bakal memainkan lima laga yang terdiri dari dua uji tanding menghadapi Indonesia dan Singapura.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X