Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rochi Putiray Bikin Vietnam Panas, Yakin Timnas Indonesia Menang

By Lola June A Sinaga - Senin, 10 Mei 2021 | 14:53 WIB
Rochi Putiray yakin Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong akan memberikan kejutan kepada Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022.
INSTAGRAM.COM/ROCHI21PUTIRAY
Rochi Putiray yakin Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong akan memberikan kejutan kepada Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

SUPERBALL.ID - Legenda sepak bola Indonesia Rochi Putiray yakin pasukan Shin Tae-yong akan memberikan kejutan kepada Timnas Vietnam.

Rochi adalah mantan striker Timnas Indonesia yang bersinar bersamaan dengan Generasi Emas sepak bola Vietnam tahun 1990-an.

Pria kelahiran Situbondo, Jawa Timur, 50 tahun lalu itu terus mengamati persiapan Timnas Indonesia, Vietnam, dan tim-tim lain yang akan melanjutkan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Saat ini Skuat Garuda masih menjalani pemusatan latihan (training camp/TC) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Osvaldo Haay dkk direncanakan bertolak ke Uni Emirat Arab (UEA) pada 17 Juni 2021.

Baca Juga: Kapten Vietnam soal Kekuatan Timnas Indonesia, Ketum PSSI Sidak Malam

Timnas Indonesia berangkat lebih awal ke UEA untuk beradaptasi dengan cepat sekaligus melakoni 2 uji coba melawan Afghanistan dan Oman tanggal 25 dan 29 Juni.

Setelah itu, Tim Merah-Putih bersiap-siap melawan Thailand 3 Juni, Vietnam 7 Juni, dan UEA 11 Juni dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

UEA dipilih sebagai tempat menggelar seluruh laga sisa kualifikasi karena pandemi Covid-19.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.