Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Surat Terbuka Marc Klok Usai Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia

By Muhammad Respati Harun - Rabu, 12 Mei 2021 | 20:10 WIB
Bintang Persija Jakarta Marc Klok sangat sedih karena tak dipilih Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2021.
INSTAGRAM.COM/MARCKLOK
Bintang Persija Jakarta Marc Klok sangat sedih karena tak dipilih Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2021.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong secara mengejutkan tidak memanggil Marc Klok untuk menghadapi laga internasional, terutama Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Shin Tae-yong telah resmi mengumumkan 28 pemain Timnas Indonesia yang akan dibawa ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Di Dubai, Timnas Indonesia akan melakoni lima laga internasional.

Rangkaian laga internasional itu dibuka dengan dua laga uji coba, yakni melawan Afganistan dan Oman pada 25 dan 27 Mei nanti.

Setelah itu, Skuat Garuda akan melakoni tiga laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang seluruhnya akan diadakan di Dubai.

Baca Juga: Pemain Timnas Indonesia Kebanjiran Hadiah Lebaran Jelang Bertolak ke UEA

Dalam laga lanjutan tersebut, Timnas Indonesia akan melawan Thailand (3/6/2021), Vietnam (7/6/2021), dan UEA (11/6/2021).

28 pemain Timnas Indonesia yang dibawa oleh Shin Tae-yong tersebut merupakan hasil seleksi dari pemusatan latihan yang sebelumnya diadakan di Jakarta.

Dalam seleksi itu, Shin Tae-yong memanggil hingga 37 pemain Indonesia dari berbagai klub, baik dalam maupun luar negeri. 


Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.