Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester United Siap Tikung Incaran Liverpool Demi Memperbaiki Lini Pertahanan

By Lola June A Sinaga - Kamis, 20 Mei 2021 | 13:41 WIB
Insiden dalam laga Aston Villa melawan Manchester United di pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021 yang membuat Harry Maguire cedera.
TWITTER.COM/ENGLANDEXTRA
Insiden dalam laga Aston Villa melawan Manchester United di pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021 yang membuat Harry Maguire cedera.

SUPERBALL.ID - Bek tengah Sevilla Diego Carlos berada dalam radar Manchester United musim panas ini.

Carlos disebut-sebut akan pindah ke Liga Inggris dengan Manchester United sebagai salah satu pihak yang tertarik, seperti yang diungkapkan oleh Fichajes.net.

Laporan itu juga menunjukkan bahwa Man United dan klub Liga Inggris lainnya yang "bersedia memberikan sejumlah uang di atas meja" untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Berdasarkan laporan dari Fichajes.net, Liverpool adalah klub Liga Inggris lainnya yang tertarik dengan pemain Brasil itu sejak Januari lalu.

Baca Juga: Harry Kane Ditawari Kontrak Besar Berdurasi Lima Tahun oleh Dua Klub Inggris

Sevilla bahkan menolak gagasan untuk membiarkan Carlos hengkang ke Anfield pada pertengahan musim.

Masalah pertahanan Liverpool adalah alasan utama mengapa mereka membutuhkan Carlos musim ini.

Namun Liverpool yang sudah selesai mengurus kepindahan Ibrahima Konate dari RB Leipzig, dianggap berlebihan jika masih menginginkan Carlos.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Givemesport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X