Umumkan Skuad untuk Piala Eropa 2020, Timnas Portugal Bentuk Tim Mengerikan

By Lola June A Sinaga - Jumat, 21 Mei 2021 | 11:05 WIB
Ekspresi megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kontra timnas Serbia di Stadion Rajko Mitic, Sabtu (27/3/2021).
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Ekspresi megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kontra timnas Serbia di Stadion Rajko Mitic, Sabtu (27/3/2021).

SUPERBALL.ID - Timnas Portugal telah secara resmi mengumumkan skuad mereka untuk Piala Eropa 2020 pada Kamis (20/5/2021).

Pasukan Fernando Santos itu ingin melanjutkan kejayaan dari Piala Eropa 2016 dan kemenangan UEFA Nations League dengan trofi lain musim panas ini.

Sejak dua kemenangan itu, mereka telah berhasil menjadi lebih kuat dan sekarang memiliki kumpulan bakat yang begitu dalam.

Mereka bahkan masih bisa membuat tim lain yang bagus dengan nama-nama di skuad lapis kedua.

Baca Juga: Akhir Era, Timnas Spanyol Bisa Tanpa Pemain Real Madrid untuk Kali Pertama

Ujung tombak serangan adalah Cristiano Ronaldo, tetapi bergabung dengannya disana sekarang akan ada pilihan antara Bernardo Silva, Diogo Jota, Joao Felix atau Goncalo Guedes.

Anda juga harus memasukkan Bruno Fernandes tepat di belakang di lini tengah menyerang.

Pasangan Wolves Ruben Neves dan Joao Moutinho dapat menjaga segalanya tetap berjalan di tengah lapangan dan William Carvalho adalah sweeper yang handal.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X