Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Izin Liga 1 dan Liga 2 Resmi Keluar, Ini Format Kompetisi dan Jadwalnya

By Dwi Aryo Prihadi - Senin, 31 Mei 2021 | 20:29 WIB
Menpora Zainudin Amali dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan izin Liga 1 dan Liga 2 musim 2020-2021 dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021) sore WIB.
PSSI.ORG
Menpora Zainudin Amali dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan izin Liga 1 dan Liga 2 musim 2020-2021 dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Izin pertandingan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021-2022 telah resmi keluar, tapi dengan format kompetisi yang berbeda.

Penerbitan izin tersebut diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Senin (31/5/2021) sore WIB.

Dalam pernyataannya, Kapolri mengungkapkan bahwa Polri memberikan izin keramaian dengan catatan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Baca Juga: Sempat Minat Gabung Timnas Indonesia, Makan Konate Dipanggil Timnas Mali

Kapolri juga menegaskan bahwa evaluasi tetap akan dilakukan meski izin keramaian telah diberikan.

"Kami memutuskan memberikan izin keramaian dengan catatan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat," jelas Listyo.

Keluarnya izin keramaian untuk menggelar Liga 1 dan Liga 2 disambut dengan rasa syukur oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Iriawan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden Jokowi, Menpora Zainudin Amali, dan Kapolri yang telah membantu dan memberikan izin.

 Baca Juga: Pemain Persebaya Cedera, Aji Santoso Kecewa dengan Timnas Indonesia


Editor : Taufik Batubara
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.