Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bisa Didenda, Pemindahan Botol Coca Cola di EURO 2020 Berbuntut Panjang

By Imadudin Adam - Jumat, 18 Juni 2021 | 08:05 WIB
Peristiwa unik mewarnai konferensi pers jelang laga Hungaria Vs Portugal, saat Crostiano Ronaldo marah karena soda,  laga pembuka grup F Euro 2020, Selasa (15/6/2021).
TWITTER.COM/CR7TIMELINE
Peristiwa unik mewarnai konferensi pers jelang laga Hungaria Vs Portugal, saat Crostiano Ronaldo marah karena soda, laga pembuka grup F Euro 2020, Selasa (15/6/2021).

SUPERBALL.ID - Tidak ada yang menyangka bahwa narasi terbesar dari gelaran EURO 2020 adalah soal mega bintang yang memindahkan dua botol Coca Cola dari meja ketika konferensi pers.

Ya, Cristiano Ronaldo adalah orang yang melakukan itu pertama kali sebelum akhirnya diikuti oleh Manuel Locatelli.

Apa yang dilakukan Ronaldo benar-benar mengejutkan, apalagi dia memindahkan botol Coca Cola itu demi sebotol 'agua' atau bisa diartikan sebagai air.

Setelah tindakan ini Coca Cola dilaporkan mengalami penurunan nilai pasar sebesar US$4 miliar karena tindakannya tersebut.

Baca Juga: Di Depan Awak Media, Sergio Ramos Menangis Ucapkan Perpisahan untuk Real Madrid

Ternyata, dikarenakan beberapa pesepak bola juga mengikuti langkah ini, UEFA akhirnya mencoba untuk menjadi penengah lewat sebuah pernyataan beberapa hari lalu.

Mereka mengingatkan negara-negara peserta mengenai kewajiban mereka kepada sponsor turnamen.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Givemesport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X