Jerman Habisi Portugal, Bruno Fernandes Dikritik Seakan Tak Niat Bermain

By Muhammad Respati Harun - Minggu, 20 Juni 2021 | 13:56 WIB
Ekspresi Bruno Fernandes dalam laga Portugal vs Jerman, Sabtu (19/6/2021) malam WIB.
DAILYMAIL.CO.UK
Ekspresi Bruno Fernandes dalam laga Portugal vs Jerman, Sabtu (19/6/2021) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Gelandang Timnas Portugal, Bruno Fernandes, mendapat kritik keras setelah timnya dihabisi Timnas Jerman, Sabtu (19/6/2021) malam WIB.

Timnas Portugal sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu dalam laga lanjutan Euro 2020.

Meski tampil sebagai tim tamu di Allianz Arena, Muenchen, Timnas Portugal mencuri keunggulan melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-15.

Gol tersebut bermula pada serangan balik cepat yang diinisiasi oleh Bernardo Silva yang memberi umpan lambung kepada Diogo Jota.

Jota kemudian memberi bola kepada Ronaldo yang berada dalam posisi kosong setelah berlari dari kotak penalti Portugal dan mencetak gol.

Baca Juga: Grup F Euro 2020 - Lagi-lagi Imbang, Timnas Spanyol di Ambang Kiamat

Akan tetapi, pada menit ke-35, Timnas Jerman justru menyeimbangkan kedudukan setelah Ruben Dias mencetak gol bunuh diri.

Gol bunuh diri itu tercipta setelah Dias gagal mengantisipasi umpan silang Robin Gosens dengan baik sehingga bola justru meluncur ke arah gawang.

Lalu, pada menit ke-39, Jerman lagi-lagi diuntungkan dengan gol bunuh diri yang kali ini dicetak oleh Raphael Guerreiro.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Daily Mail

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X