Park Hang-seo Ungkap Resep Sukses Vietnam, Shin Tae-yong Baru Memulai di Timnas Indonesia

By Abdul Rohman - Jumat, 16 Juli 2021 | 14:17 WIB
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo berhasil menemukan jati diri kekuatan para pemain, sehingga bisa menjadi terkuat di Asia Tenggara.
bongda.com.vn
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo berhasil menemukan jati diri kekuatan para pemain, sehingga bisa menjadi terkuat di Asia Tenggara.

SUPERBALL.ID - Apa yang bisa ditiru Timnas Indonesia dari Vietnam di bawah tangan dingin Park Hang-seo, yang seputaran lagi tampil di Piala Dunia 2022?

Sebagaimana diketahui, Timnas Vietnam melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Di fase itu, Vietnam menempati Grup B bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, China, dan Oman.

Tiket putaran ketiga itu diraih Vietnam setelah finis sebagai salah satu runner-up terbaik dari Grup G di putaran kedua.

Baca Juga: Inggris Tetapkan Indonesia jadi Zona Merah, Tak Ada Elkan Baggott Lagi di Skuad Shin Tae-yong?

Lawan-lawan Vietnam di Grup B putaran ketiga nanti tergolong kelas berat semua.

Jepang lolos ke putaran ketiga sebagai juara Grup F, Australia juara Grup B, Arab Saudi juara Grup D, dan Oman runner-up terbaik kedua dari Grup E. 

Perdana Menteri Vietnam Pham Minh Chinh dalam pertemuan baru-baru ini mengatakan, keberhasilan itu berkat kemauan keras para pemain.

Tiga bulan setelah Piala AFF 2018, para jurnalis berkesempatan bertemu kembali dengan pelatih Park Hang-seo dalam konferensi pers yang diselenggarakan oleh VFF.



Editor : Taufik Batubara
Sumber : Laodong.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X